Cerita Cinta Paling Romantis

Kisah Cinta Paling Romantis|ya kali ini mau posting cerita cinta paling romantis untuk pengunjung setia soal Remaja,
asik kalo punya pacar seromantis ini. masa yang muda kalah sama yang tua… hehe langsung saja ceritanya. 

1 Cerita Cinta Paling romantis He Jingjing dan Lu Lai: Hingga Maut Memisahkan

cerita cinta paling romantis 300x225 Cerita Cinta Paling Romantis

Photo credit: at the end

Cerita cinta Romantis yang satu ini membuktikan kalo nggak semua cerita cinta berakhir manis. Semua orang di dunia nggak akan pernah tahu bagaimana kebahagiaan mereka berakhir, meski bagaimanapun mereka berusaha.

Hal tersebut nggak terkecuali dengan pasangan He Jingjing dan Lu Lai. Rencananya, mereka berdua akan menikah di tahun 2011. Kedua pasangan tersebut merupakan pasangan yang normal, sama-sama bekerja di kantor pemerintahan lokal, karir mereka mapan, dan bahkan keduanya telah membeli sebuah rumah untuk mereka tempati setelah menikah. Rencana tersebut akhirnya harus pupus mendadak sesaat ketika He Jingjing tiba-tiba nggak sadarkan diri. Setibanya di rumah sakit, tim dokter memvonis He Jingjing koma, dan semenjak saat itu, Jingjing nggak pernah bangun lagi. Impian Lu Lai untuk mempersunting He Jingjing seakan sirna. Tak terasa, dua tahun sudah Jingjing tak menyadarkan diri. Harapan Lu Lai dan segenap keluarga sepertinya tak akan terkabul.

Tepat di hari ulang tahun Jingjing yang ke 28, Keluarganya dan Lu lai membawakan kue tart untuk merayakan ulang tahun Jingjing. Mereka juga berencana untuk mewujudkan pernikahan Lu Lai dan He Jingjing yang tertunda selama dua tahun terakhir. Keluarganya bahkan membuat origami burung untuk menghiasi kamar tersebut. Jingjing yang masih terbaring koma, didandani secantik mungkin layaknya seorang pengantin, lengkap dengan make up dan gaun pengantin putih yang cantik.

Pernikahan tersebut sekaligus menjadi perpisahan bagi Lu Lai dan keluarga Jingjing dengan He Jingjing. Mereka pun memutuskan untuk menyerah dan merelakan tim dokter untuk melepas alat bantu nafas yang menjadi penopang hidup He Jingjing selama ini. Pernikahan ini mungkin menjadi pernikahan paling miris sepanjang masa. Lu lai yang berusaha menepati janji untuk menikahi kekasihnya, kemudian harus merelakan sang kekasih pergi untuk selama-lamanya tepat di hari pernikahannya.
Lu Lai tetap bangga dengan kekasihnya itu. Organ dalam Jingjing didonasikan pada mereka yang dibutuhkan. Lu Lai mengaku senang sang kekasih mampu menolong orang lain. Baginya, Jingjing tetap hidup di hatinya, bukan di tubuh orang-orang tersebut.

2. Cerita Cinta Paling romantis Fred dan Lorraine Stobaugh: Rindu Teramat Dalam

Fred Stobaugh, seorang pria berusia 96 tahun, baru saja ditinggalkan oleh istrinya, Lorraine, yang dia kenal sejak berusia 3 tahun. Pria lanjut usia yang satu ini mencoba untuk mengatasi rasa sedih dan kesepiannya dengan berbagai cara sejak Lorraine meninggalkannya. Salah satunya dengan membuat lirik lagu. Hal tersebut menjadi salah satu ungkapan syukur Fred untuk Lorraine telah memberikan 75 tahun hidupnya untuk Fred.

Suatu ketika, Green Shoe Studio mengadakan lomba karya cipta lagu yang dikhususkan untuk pencipta lagu amatir. Salah satu syaratnya adalah lagu yang dikirimkan haruslah orisinil. Di antara banyak lagu yang telah mereka terima, ada surat yang berisi lirik lagu yang ditulis oleh Fred. Lirik tersebut berjudul “Oh Sweet Lorraine”. Surat tersebut menaruk perhatian mereka, sebab liriknya menunjukkan suatu perasaan yang jujur dan sangat polos.

Produser Green Shoe akhirnya membantu Fred untuk menggubah lirik tersebut menjadi lagu yang sangat indah. Sang produser membuat lirik yang dibuat oleh Fred menjadi sebuah lagu dengan kualitas professional. Hal tersebut bukan hanya untuk merealisasikan proyek lagu yang biasa dia lakukan, tetapi juga untuk membahagiakan sang kakek yang tengah patah hati.
Cuplikan lirik tersebut,
Oh Sweet Lorraine, I wish we could do the good times, all over again.
Oh sweet Lorraine..
Life only goes around, once, but never again..

Seakan mengungkapkan bahwa Fred benar-benar merindukan sosok Lorraine yang sangat dicintainya.
Lagu tersebut kemudian diperdengarkan kepada Fred. Sekali dia mendengar lagu tersebut, Fred merasa larut dalam alunan lagu yang mengingatkannya akan kenangan masa lalunya bersama Lorraine selama 75 tahun. Fred berharap agar untaian kerinduannya akan sampai ke surga, dimana Lorraine berada.

3. Cerita Cinta paling Romantis Adrian dan Tammy Cross: Cinta Sehidup Semati

Kalau cerita yang satu ini jangan sekali-sekali ditiru ya, Bro. Yang namanya cinta memang membutakan segalanya. Seakan nggak mau semalam saja ditinggal sama sang istri, Adrian (45) mengakhiri hidupnya beberapa jam setelah sang istri, Tammy (37), meninggal karena kondisi paru-parunya yang melemah.
Pria malang satu ini memang terlihat terpukul setelah istrinya berpulang. Selama 15 tahun, mereka berdua nggak pernah berpisah walaupun cuma satu malam. Menurut ayah Tamy, David, mereka benar-benar saling mencintai. Mereka bahkan saling mengirim surat cinta ketika mereka harus berpisah.
Pasangan Adrian dan Tammy menikah di Dominika 15 tahun sebelum kejadian ini terjadi. Di mata keluarga, pasangan ini sangat romantis. Mereka berdua bahkan dimakamkan di hari yang sama. Lebih dari 1000 orang menghadiri pemakaman pasangan ini di Gereja St. John, Cefn Coed.

sekian dulu pengunjung soal Remaja semoga dengan cerita ini bisa menginspirasi kisah cinta anda, sehingga menjadi kisah cinta yang romantis.

Populer

%d blogger menyukai ini: