Apa Penyebab Orang Suka Menunda Sesuatu

Apa Penyebab Orang Suka Menunda Sesuatu

Screenshot 18 300x300 Apa Penyebab Orang Suka Menunda Sesuatu
Apa Penyebab Orang Suka Menunda Sesuatu

 Apa Penyebab Orang Suka Menunda SesuatuPada artikel ini, saya akan membahas alasan mengapa orang menyukai menunda dan bagaimana mengatasinya.
Hal ini tidak mudah untuk m

enghilangkan praktik ini telah menjadi kebiasaan, dan bahkan menjadi karakter.
Karena ekspresi bijaksana seperti yang saya sebutkan di artikel pertama:

“Mentalitas Kebiasaan kebiasaan. Membentuk karakter. Nasib karakter membentuk nasib diperkuat mentalitas.”

Yang saya sebutkan sebelumnya, cerita ibu hanya satu kasus dari masalah keterlambatan.

Penundaan adalah pengalaman masalah banyak orang. Beberapa orang menyadari hal ini, tetapi orang lain tidak menyadari ia memiliki masalah seperti itu. Sekitar yang lebih luas tentang penundaan dalam korban yang

Dampak dari kebiasaan menunda-nunda dapat menyebabkan seseorang kehilangan kesempatan emas, stres atau ketegangan, pekerjaan menumpuk, kebingungan, rasa bersalah, kesedihan dan kekecewaan dan penyesalan sendiri.

Anda ingin mengalami sesuatu yang buruk ini? Tentu saja tidak, kan?

Mengapa penundaan bea cukai bisa terjadi, bagaimana untuk melarikan diri dari kebiasaan buruk itu?

Jika Anda memiliki kebiasaan menunda-nunda, memeriksa dan memahami bahwa ini adalah tentang alasan dibahas di bawah 8 adalah penundaan tersebut menimbulkan masalah.

Kadang-kadang, mengetahui penyebab masalah telah tertunda akan membuat Anda dapat menentukan strategi untuk mengatasi kebiasaan ini.

Delay dapat dipicu dengan berbagai cara dan acara. Jadi, ketika Anda menunda melakukan, mengapa bervariasi.

Kadang-kadang Anda menunda, karena membingungkan tumpukan pekerjaan begitu banyak, tapi di lain waktu mungkin karena tekanan menempatkan karena pengalaman buruk masa lalu, atau karena mereka ingin melarikan diri dari pekerjaan atau keluar.

Sekarang, mari kita menjelajahi alasan untuk keterlambatan cara yang paling umum dan paling mudah untuk mengatasi masalah ini:


1. Tekanan

Ketika seseorang stres, khawatir, cemas atau marah, sulit untuk dapat bekerja secara efisien. Dalam hal ini keterlambatan sering pilihan yang sering diambil.

Namun, ini bukan cara yang masuk akal untuk mengingat ini hanya sementara. Tertunda hanya menghilangkan sementara stres, tetapi itu tidak memecahkan masalah, mereka bahkan dapat membuat pekerjaan menumpuk.

Cara cerdas untuk menghilangkan stres adalah penyebabnya, atau setidaknya mengurangi tingkat, jika tidak bisa sepenuhnya dihilangkan.
Jika Anda tidak dapat dihilangkan sepenuhnya mungkin untuk membuat waktu untuk bersenang-senang, Anda ingin pergi ke pantai, menonton film, membaca buku, bersepeda, berenang, memancing, atau untuk melakukannya, adalah hobi adalah menyeimbangkan kegiatan emosional Anda.


2. kartu di tumpukan tugas dan jadwal

Kadang-kadang satu waktu, Anda mungkin sekali lagi tugas daripada yang dapat membuat Anda tiba-tiba merasa tidak cukup waktu untuk menyelesaikan tumpukan tugas yang berkembang. Akhirnya, Anda merasa terjebak dalam tumpukan jadwal dan tugas tampaknya tak ada habisnya.
Dalam hal ini, logika apa yang kita mungkin berpikir, bukan menjadi pekerjaan yang lebih bertarget dan spiritual untuk menyelesaikan pekerjaan menumpuk?
Jelas, tidak semua orang seperti itu. Reaksi kadang tertunda tidak diketahui. Bukankah kau bilang delay yang sebenarnya, tapi itu terjadi.
Dalam hal ini, kadang-kadang solusinya sederhana:

Eliminasi pada kenyataannya hal berharga.
Beberapa tugas,
Waktu kerja limit renegosiasi

3. perasaan malas

Kadang-kadang orang menunda karena aku lelah secara fisik dan emosional. Akibatnya, kita mengambil waktu untuk istirahat sejenak. Yang merupakan perangkap.

Ketika kami berhenti untuk bergerak kecenderungan untuk menjadi lebih serius lagi, karena hukum fisika menunjukkan bahwa obyek berhenti bergerak lebih serius dari itu lagi, jika mereka pindah, meskipun perlahan-lahan.
Hasilnya adalah munculnya rasa malas tindakan untuk menyelesaikan tugas. Ketika kemalasan muncul lebih penting adalah untuk memulai sesuatu karena telah menjadi zona kenyamanan.


Bagaimana menanggapi?
Mobile! Berdiri dari kursi Anda! Lakukan olahraga ringan, melakukan beberapa tindakan. Jangan biarkan diri Anda tidak hidup!
Ingat bahwa orang dengan tubuh yang bugar lebih mampu mengatasi segala macam hambatan untuk bekerja.


4. Kurangnya motivasi

Setiap dari kita memiliki sedikit perasaan, kemalasan dan keengganan. Itu wajar, dalam posisi horizontal, daripada membiarkan kami menunda.
Namun, jika Anda memiliki motivasi rendah, saya pikir Anda lakukan membosankan, meskipun mungkin kurang mampu memenuhi banyak uang jiwa maka ini harus segera diatasi.
Dalam antusiasme Anda tidak tinggi, maka Anda akan memiliki kecenderungan untuk menunda pekerjaan. Oleh karena itu, solusinya mungkin untuk mencari keuntungan / keunggulan yang dapat membuat Anda termotivasi untuk melakukan yang diperlukan.
Atau, Anda harus segera mencari tahu apa yang bisa membuat Anda merasa berharga, berguna, hidup penuh gairah. Cari tujuan Anda dalam hidup, apa yang bisa dilakukan untuk itu.


5. Kurangnya disiplin

Meskipun kami sangat termotivasi, tetapi sering kita masih harus melakukan itu, kita kurang cinta, tapi pekerjaan yang diperlukan.
Dalam hal ini, disiplin diri untuk bermain sebagai pendukung motivasi diri memainkan peran penting. Jika disiplin rendah, penundaan akan menyelinap ke dan mengambil mengendalikan diri.
Oleh karena itu, Anda harus benar-benar berniat untuk menyelesaikan tugas sendiri, apakah itu menyenangkan atau tidak. Menanamkan Anda, jika tidak penting enaklah, akan memungkinkan Anda untuk berhasil.
Sangat mudah untuk dilakukan, hal-hal yang kita sukai, tetapi sukses sering mengharuskan kita untuk melakukan hal ini, sesuatu yang kita kekurangan cinta, tetapi Anda harus menyadari tujuan itu harus dicapai.


6. Miskin manajemen diri adalah kebiasaan buruk.

Apakah Anda pernah terlambat, karena pertemuan ketiduran?
Ini adalah kebiasaan buruk, hal itu menunjukkan contoh dapat memiliki manajemen.
Hal ini dapat menyebabkan kita untuk menunda pekerjaan, karena ketika kekacauan sehingga kita harus memberikan prioritas untuk pengembangan mereka yang sudah di depan mata, pengorbanan terakhir, kami telah merencanakan kerja dan pekerjaan lain.
Hasilnya adalah sedikit tertunda ini dapat menyebabkan akumulasi tugas. Ketika tugas itu juga karena, maka kita akhirnya merasa waktunya tidak cukup.
Bahkan, itu karena penundaan kecil, kita sering lakukan, miskin manajemen diri.


7. Kurangnya keterampilan yang dibutuhkan.

Seseorang juga dapat tertunda karena ketidakmampuan teknis. Kurangnya keterampilan atau pengetahuan perlu membiarkan orang lain tidak ingin sesuatu yang terlalu ragu-ragu untuk memulai.

Jika Anda menyadari hal ini, maka segera menemukan buku-buku, pelatihan atau kursus singkat dapat menutupi kekurangan ini. Atau Anda mendelegasikan tugas.


8. perfeksionis

Salah satu alasannya adalah bahwa sering perfeksionis ingin melakukan segala sesuatu, jika semuanya sempurna, dan akhirnya memungkinkan kita untuk menunda rencana kami untuk menunggu “waktu yang tepat” keinginan penundaan.

Ingat, tidak ada yang sempurna, karena segala sesuatu yang lebih baik. Kesempurnaan adalah resep utama untuk menekan! Apa Penyebab Orang Suka Menunda Sesuatu

Populer

%d blogger menyukai ini: