Masa Paling Indah Adalah Saat Remaja

Masa Paling Indah Adalah Saat Remaja

 

Masa Paling Indah Adalah Saat Screenshot 17 300x199 Masa Paling Indah Adalah Saat RemajaRemajaJika semua rekan sekarang telah lulus dari sekolah tinggi, diatur guru, pekerjaan, pendidikan, dll, atau mungkin 20 tahun atau lebih tua harus memiliki rekan yang telah menjadi titik balik setelah periode hidup dan semua tampaknya benar. Atau rekan-rekan yang sekarang semua orang dewasa akan merasa muda, remaja, atau pubertas masa lalu yang panjang, saya pikir ini adalah waktu terakhir, kita tahu bahwa segala sesuatu dalam hidup kita sebelumnya, kita tidak tahu, kita bahkan tidak ingin tahu. Pada remaja usia ini membutuhkan banyak arah yang salah, kehidupan masa depan yang lebih menantang.
Nich saya ingin berbagi beberapa hal tidak pernah melewati masa pubertas, ya, tentu saja, termasuk saya ini benar:

Karena Haji Roma Irama “Pemuda, masa depan api” rekan remaja tahap penasaran tertinggi, meskipun semua melakukan bahkan hal-hal yang berbahaya. Pada hari-hari, karena tahu relevan yang saling mencintai, dan bermain perasaan dengan lawan jenis, atau tidak ingin mengatakan, teman-teman merasa, harus merasa ada sesuatu yang lain dan cukup bahkan berjalan selama beberapa waktu, tetapi akan dikenang .

Daya tahan pasti penuh setiap remaja, karena itu tidak mengherankan, jika itu adalah perilaku remaja sering aktivitas stiapa, itu bisa menjadi peristiwa yang positif, bahkan negatif. Seperti acara olahraga, parade, sepeda motor, perjalanan, dan bahkan ia bergabung dengan kelompok pecinta alam dan lain-lain. Kita juga harus ingat kata-kata Presiden Soekarno di Indonesia, “Beri aku 1000 orang tua tidak diragukan lagi akan mengambil akar Semeru, beri aku seorang pemuda, seluruh dunia pasti akan mengejutkan saya,” Kita tahu dari jumlah remaja peran masa depan bangsa Indonesia. Masa Paling Indah Adalah Saat Remaja
Remaja sering baru untuk segala sesuatu, termasuk pemahaman baru untuk bertahan hidup di dunia ini sehingga tidak heran mereka melewati hal-hal bodoh, suasana hati sangat tidak stabil dan tidak terkendali. Dapat menyebabkan dua sekolah dapat menyerang satu sama lain antara bentrokan awal dua remaja lainnya saja.
Masa remaja adalah masa pelatihan. Pengembangan anak usia berpengalaman masih terlihat, tidak dapat dianggap sebagai orang dewasa. Status anak di bawah umur tidak jelas, ini memberinya waktu untuk mencoba cara hidup yang berbeda dan perilaku deterministik, nilai-nilai dan karakter terkenal karena modelnya. Ini bukan anak dewasa tidak, dari waktu ke waktu, saya pikir osilasi.
Tahu apa itu cinta, ketika remaja benar-benar masuk akal, ada Pencipta cinta yang tulus, tetapi ada lebih dan lebih cinta dengan orang tua mereka, tetapi beberapa bahkan akrab dengan lawan jenis memiliki sangat dalam dan bahkan keterlaluan. Ini adalah nama pacaran hari ini adalah umum pada orang muda, mereka masih mengatakan bahwa cinta adalah Jara umum, namun beberapa waktu lalu jika kita melihat bahwa itu sangat berbahaya untuk menarik namanya, namanya juga dekat dengan bencana waktu.
Selama ketolong tidak karakteristik egois remaja, Anda ingin terbang tinggi, tapi tidak menyesal, sehingga tidak terbang.

Senang ketika remaja, kita tidak boleh melewatkan, itu tidak akan memiliki dampak positif dari kegiatan masa depan kehidupan kita. Namun, ketika pemuda telah berlalu, maksudku, ketika saya lulus SMA, saya pikir ini adalah awal untuk menentukan masa depan mereka sendiri akan diambil di mana, apa yang akan menjadi kusut atau kesuksesan arah. Bahkan, ide ini belum pernah muncul sebelumnya, saat masih di sekolah.

Saya sering tersenyum simpul sendiri sekarang ketika ia melihat anak-anak sekolah ramai di jalan apakah mereka membolos dari sekolah atau rumah, saya merasa sangat kesepian, senyum sedih: “Mereka nantinya akan di apa ……?” perasaan benar-benar berat, ketika dunia yang menyenangkan di mana tidak ada pemikiran dari tanggung jawab, kita harus meninggalkan tiba-tiba kita harus hidup di dunia nyata telah menghadapi salah satu langkah langkah-langkah lain harus mulai berebut, ratusan ribu, serta saling bisa batu satu sama lain.

Ini adalah bagaimana cuplikan sedikit dari remaja yang lebih baik di masa depan, tentu saja, rekan-rekan saya memiliki cerita dan sangat menarik bagi seluruh karyawan. Tidak peduli apa yang terjadi di masa lalu akan selalu menjadi pelajaran untuk masa depan. Masa Paling Indah Adalah Saat Remaja

Populer

%d blogger menyukai ini: