Kelewat Ganteng, Dosen Italia Menjadi Model

Dosen Ini Menjadi Model , Karena Kelewat Ganteng

Seorang dosen pria yang mengajarkan matematika lulusan sebuah universitas di kota London, telah menjadi pusat perhatian disosial media karena kelewat ganteng, dia dikatakan juga memiliki prestasi lain yang cukup membanggakan. Selain dia dinobatkan sebagai seorang dosen yang kelewat ganteng oleh para netter, pria yang bernama Pietro Boselli itu kini dikabarkan telah menjadi seorang model untuk lini produk EA7 dari rumah mode terkenal, Giorgio Armani.

Pietro Boselli 218x300 Kelewat Ganteng, Dosen Italia Menjadi Model

Pria yang kelewat ganteng asal Italia ini telah mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang model sejak dulu. Namun jika dibandingkan menjadi seorang model sebagai kariernya, pria yang telah mendapat gelar PhD Teknik Mesin dari University College Of London itu  akhirnya lebih condong memilih dunia akademis sebagai sebuah pekerjaan tetapnya.

Pietro Boselli yang memang kelewat ganteng mulai menarik banyak perhatian publik ketika saat salah satu siswi nya telah mendaftarkan nya di dalam ajang guru terseksi dunia tanpa dia ketahui. Dari situlah foto – foto dosen berusia 28 tahun ini telah menjadi terkenal dan pada saat ini telah mempunyai lebih dari 900 ribu followers di laman Instagram dari para penggemarnya yang begitu mengagumi ketampanannya dan juga otaknya.

Giorgio Armani Mengapresiasi Pria Yang Kelewat Ganteng Ini

Dan bukan hanya para siswi wanitanya yang menganggapnya begitu menarik, sang desainer ternama Giorgio Armani juga sangat mengaguminya, dan itu dibuktikan dengan tawaran bahwa Pietro akan menjadi wajah dari advertising produk dari lini busana sporty oleh Giorgio Armani EA7.

Dosen ganteng yang fenomenal dan kini telah menjadi seorang model itu juga bukan pertama tampil untuk rumah mode Armani. Pada 22 tahun yang lalu, ia sempat ditemukan olehsang desainer dan dijadikan seorang model cilik untuk kelas produk Armani Junior pada usia tujuh tahun karena sudah terlihat kelewat ganteng.

 

Populer

%d blogger menyukai ini: