PHP = Penyebab Galau Remaja Masa Kini

Soalramaja.Com – PHP yang merupakan singkatan dari ‘Pemberi Harapan Palsu’ yang mungkin bisa bikin dada cewek cewek indonesia ini sesak cuman gara gara denger katakata ‘PHP’ doang #plakk
emang sih, PHP kini menjadi salah satu penyebab dari kegalauan di Indonesia. haha..
biasanya sih, Pelaku PHP itu para cowok. dan korbannya, ya pasti cewek! -_-
nah, alasan cowok jadi PHP adalah :
1. populer disekolah. nah, karena popularitasnya ini, si cowok suka mainin cewek. sok sok deketin, tapi akhirnya apa? ditinggalin juga
2. pernah disakitin sama cewek lain, nah.. mungkin dia ga terima atau apalah, terus si cowok balas dendam deh tuh sama cewek cewek.
danbooo PHP = Penyebab Galau Remaja Masa Kini
tapi nih, coba kita pikir lagi. si cowok ini belum tentu juga pengen jadi PHP ato niat nge-PHP-in cewek. mungkin aja ada beberapa alasan. misalnya, awalnya dia emang suka sama si cewek, nah, setelah dideketin dan di survei, ada beberapa sifat si cewek yang ga bisa diterima sama si cowok. emang sih, harusnya si cowok ngomong baik baik sama si cewek, supaya si cewek gak berasa di PHP-in dan si cewek juga bisa ngerubah sifatnya itu. tapi, yah.. minimal si cewek juga harus bisa ngerti. njelasin secara blak blakan ke orang yang bersangkutan itu susah. so, si cewek juga harus bisa mikir : ‘oh iya, mungkin ada yang gak dia suka dari gue’.
yah, positive thinking lah.. dengan gitu, si cewek juga bisa nurunin emosi atau rasa sakitnya sama si cowok.
oiya, ini bukannya aku ngebela para cowok, aku kan cuma sharing aja, selain itu si cewek juga bisa ngurangin resiko sakitnya kena PHP. karena aku juga cewek, dan aku juga pernah ngerasain gimana kena PHP 🙂
teddy,30d,canon,hombre 11c0528c9741615eb8d8e89bcf015fcc h PHP = Penyebab Galau Remaja Masa Kini
oiya, lagipula.. ini juga belum tentu sepenuhnya kesalahan cowok. ini juga bisa salah cewek yang kegeeran cuma gara gara si cowok ngasi perhatian sedikit sama si cewek. dan ini juga udah banyak terjadi! banyak cewek cewek yang kegeeran cuma gara gara di sms sama cowok. nah, karena ini, si cewek lama lama suka. terus, dipamerin deh ke temen temennya kalo si cowok sama si cewek. padahal kenyataannya kagak. begitu si cowok berenti merhatiin si cewek, yahh.. tau sendiri lah endingnya.. curhat ke temen, galau sampe seminggu ato lebih, nangis.
tapi, tenang aja kok.. gak semua cowok yang perhatian itu bakalan PHPin kamu. kamu cukup meriksa aja si cowok. emang sih, nunggu itu kaga enak, tapi itu juga demi kebaikan kamu juga kan?
tumblr lvcv59Jvky1qf1jwdo1 500 large PHP = Penyebab Galau Remaja Masa Kini
nah, kini saatnya kamu move on.. anggep aja si cowok itu cuma kenangan.. jangan pernah berfikir kalo cowok itu cuma satu di dunia. selalu buka hati kamu buat cowok lain yang lebih baik dan lebih tulus dari yang dulu.. It’s Time to move on! dan, jadi single happy juga asik kok, gak ada beban 😀
au ulang lagi, aku gak bermaksud ngebela cowok ato apa, aku cuma sharing aja gimana cara ngadepin cowok2 yang berbahaya diluar sana dan gimana cara ngatasin PHP. aku juga cewek, dan aku juga tau gimana sakitnya kena PHP 🙂
move on PHP = Penyebab Galau Remaja Masa Kini
%d blogger menyukai ini: